Wednesday, June 17, 2009

Nickname

Nama panggilan gw banyak banget...

Waktu kecil dipanggil "YOGA" atau "YOG" kadang-kadang "GAK"...

*paling benci kalo ada yang manggilnya "DOYOK"...ughh pengen tak bunuh deh tuu orang...*jedug

 

Kalo keluarga manggilnya "MAS UGO"

*adek-adek gw...adat jawa campur lampung...ahhahaha*nyembah

Sodara sepupu manggilnya "ABANG YUGO"

*sampe sekarang gw masih bingung kok bisa dari "YOGA" ----> "YUGO"*mikir

Waktu kuliah gw dipanggil "JOE"

*gara-garanya gw suka dengerin "JOE SATRIANI" terus...sendal jepit gw tulis nama "JOE", maksudnya biar gak ilang di kost (suka asal pake biasanya)....malah jadi panggilan gw terus...hahhah...*ngacir

Waktu kerja pertama kali...dipanggil "JIMMY" a.k.a. "JIMMY NEUTRON"

*mas wiwid nih gara-garanya, katanya gw secerdas Jimmy Neutron (Ge eR mode)* sikut

Lama-lama berubah deh...dari JIMMY ----> JIMBO

*ce mei & mb fita ni suka asal hahaha ^^*evillaugh

Sekarang kalo di kantor dipanggilnya "PAK YOGA"

*jadi berasa tua gak si...hahahah*hoho

3 komentar:

nidya dara said...

Masih ada 1 panggilan lagi yang kurang....
tidak kamu cantumkan. panggilan yang paling sering aku ucapkan....tapi terlupakan.

Anonymous said...

jimmbbooo.....gk salah di panggil jimmy neutron gr2 kecerdasan kamuuuu....???

Bukan krn waktu baru masuk lupa cukur rambut yahhh...???

Gunung Madu tak merubah kenarsisanmuuu!!!

-ce mei-

Ir_JimbOoO said...

aaaah....ce meimei...
gak narsis gak eksis lha ya....huahauha...
ini blog suka-suka...so write anything we want...
Hahahaah....=))

Post a Comment

 
Copyright 2010 Ir_JimbOoO's Headquarter. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase