Friday, June 19, 2009

Music Is My Religion

Akhirnya back to the blog (kembali ke blog...kaya tukul aja :D), bingung mo nulis apaan (blogger payah..heheh).

Beberapa hari yang lalu sempet dapet album Paul Gilbert Feat. Jimi Kidd "Raw Blues Power"...udah nyari bertahun-tahun baru dapet...heheh. Jadi pengen posting gitaris-gitaris idola gw waktu kecil....here they are beberapa yang gw masih inget (ada banyak banget siiihhh influence-nya)....

1. Idola gw waktu TK - SD (matabelo   kata temen gw..."edyan, cilik-cilik dengerane koyo ngono"...)   

"Gw dulu dicekokin GNR ama BON JOVI oleh sepupu-2 en om gw...akhirnya gw jadi ngefans bgt ama Slash en Ritchie Sambora (bukan Richie Ricardo loo...hahaha...)"

2. Idola waktu SMP (sliweran Pertama kali belajar gitar...lagi seneng-senengnya britpop en classic rock...)

    "Lagu pertama yang bisa gw mainin Don't Look Back in Anger by Oasis..hahaha..."

3. Idola Waktu SMA (tob masa-masa hot-hotnya shreeding, sweeping, arpeggio, tremolo pokoknya yang cepet-cepet  deh...hahhaa..sampe berdarah-darah tu jari...hahah...)

4. Idola waktu KULIAH (th_102_Era progressif and classic rock...en lainnya beberapa masih sama si kaya waktu SMA...^^)

"waktu kuliah gw punya band trio..jadinya sering mainin MUSE...tapi kadang-kadang suka ikut band orang juga..jadi aliran campur aduk...pop boleh, hardcore ayuuk...hahha"

4. Idola gw sekarang (Avatar Auron saya sudah pensiun...heheh...tapi masih suka maen musik dong...*teteup*)

    "Sekarang gw lebih suka musik yang simpel dan sederhana....with a less distortion^^"

    "Currently lagi demen banget dengerin anak ini ni...hehehe..."

-Thats All-

Rock On

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Ir_JimbOoO's Headquarter. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase